Rabu 10 Jun 2015 18:18 WIB

Luncurkan 6 Produk, Honda Indonesia Resmi Masuk Pasar Moge

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Honda NM4. Salah satu motor gede yang diluncurkan secara resmi PT Astra Honda Motor di Bali, Rabu (10/6)
Foto: Mansyur Faqih
Honda NM4. Salah satu motor gede yang diluncurkan secara resmi PT Astra Honda Motor di Bali, Rabu (10/6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan enam produk terbaru yang masuk dalam kategori motor besar (moge) di Bali, Rabu (10/6). Sebelumnya, produk moge Honda hanya dapat dibeli dari importir umum. Karenanya, peluncuran itu sekaligus menandakan penetrasi awal perusahaan ke pasar big bike.

"Honda memiliki banyak line up produk big bike, tapi kami hanya membawa enam yang kami anggap sebagai produk paling cocok untuk karakter masyarakat Indonesia. Tapi jika pasarnya berkembang, kami akan semakin melengkapi line up untuk segmen ini," ujar Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di Bali, Rabu (10/6).

Enam produk yang diboyong AHM ke Tanah Air yakni CBR1000RR SP dan NM4 Vultus yang diimpor utuh dari Jepang. Kemudian, CBR650F, CB650F, CB500F, dan CB500X yang diimpor utuh dari Thailand.

"Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan enam model ini karena ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya dan sesuai karakter gaya hidupnya," tambah dia.

Untuk harga, CBR1000RR SP varian warna HRC tricolor dilepas ke pasaran senilai Rp 575 juta, NM 4 Vultus dengan warna mat balistic black metallic Rp 435 juta.

Sementara duo big bike Honda di kelas 650 cc hadir dengan dua pilihan warna. CBR650F ABS memiliki pilihan warna graphite black dan HRC tricolor dipasarkan dengan harga Rp 240 juta.

Sedangkan CB650F ABS hadir dengan warna mat gunpowder black metallic dan pearl queen bee yellow dipasarkan dengan harga Rp 235 juta. Di segmen 500 cc, AHM memasarkan CB500X dengan harga Rp 135 juta dan CB500F dengan harga Rp 125 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement