Kamis 28 May 2015 18:15 WIB

Motor TVS Dazz DFI Sasar Kaum Hawa

Rep: Dyah Ratna Meta Novia / c05/ Red: Dwi Murdaningsih
TVS Dazz DFI
Foto: tvsmotor.co.id
TVS Dazz DFI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan skutik terbaru mereka, TVS Dazz DFI, di Hotel Crowne Plasa, Kamis (28/5). Produk terbaru ini menyasar segmen kaum hawa di Indonesia.

Deputy Manager Corporate Communication, TVS Motor Indonesia, Rio Aditya Putra menyatakan produk terbaru ini menyasar wanita muda Indonesia. Yakni dengan rentang usia 23 sampai 35 tahun. "Wanita di usia tersebut berkarakter cerdas dan mandiri," kata dia, Kamis (28/5).

Dia menyatakan fitur yang ada di TVS Dazz DFI sangat memanjakan perempuan. Seperti bodinya yang kompak. Perinciannnya yaitu tinggi 1050 mm dan lebar 670 mm. "Ini ukuran yang pas bagi postur kaum hawa," ujarnya.

Lalu juga yang tak boleh dilupakan adalah fitur handphone charger. Ini membuat kaum hawa terbantu jika hendak mencas handphone. Dia menyebutkan produk ini nantinya akan dijual seharga RP 12,6 juta on the road.

Teknologi yang dipakai dalam motor ini adalah teknologi Digitech R. Mesin yang responsif, hemat bahan bakar, tahan, dan ramah lingkungan. Mesin Digitech R lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Selain itu dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital sehingga sistem pembakaran lebih efisien.

Motor ini, memiliki mesin 110 cc yang dapat menghasilkan torsi maksimum 8,7 Nm/5.500 rpm. Tenaga daya mesin bisa dipacu maksimum 8,7 hp/7.500 rpm.

Kelebihan lain dari motor  TVS Dazz DFI adalah bobotnya yang lebih ringan dan bentuk yang ramping dari produk matic di pasaran. Makanya motor ini ditujukan untuk wanita karir maupun ibu rumah tangga untuk keperluan sehari-hari. Tangki bensin motor ini yakni 5,1 liter. Sehingga pengendara tak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian jarak jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement