Rabu 22 Apr 2015 19:15 WIB

PT DAM Gelar Pelatihan Keselamatan berkendara untuk Jurnalis

PT DAM Gelar Pelatihan Keselamatan berkendara untuk Jurnalis
Foto: PT DAM
PT DAM Gelar Pelatihan Keselamatan berkendara untuk Jurnalis

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak jurnalis media cetak dan online mengikuti pelatihan safety riding yang digelar di Secapa Bandung pada Selasa (21/4). 

 

Menurut  General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Lerri Gunawan, pihaknya ingin berbagi keterampilan dibidang keselamatan berkendara bersama dengan jurnalis. Dalam pandangan DAM, Jurnalis merupakan bagian terpenting guna mengkampanyekan program keselamatan berkendara ke masyarakat.”

 

“Pelatihan ini menyajikan materi teori dan praktek sehingga jurnalis mendapatkan pengalaman dan pengetahuan mengenai cara berkendara yang aman dan nyaman. Program pelatihan kali ini merupakan bagian dari persiapan menuju Kontes Safety Riding untuk Jurnalis yang digagas oleh DAM. Kontes Safety riding untuk Jurnalis akan digelar pada Mei 2015," kata Lerri dalam siaran persnya, Rabu (22/4).

 

Kepedulian DAM terhadap program keselamatan berkendara sejak tahun 2003. Bekerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Instansi lainnya, DAM melakukan kampanye keselamatan berkendara di Jawa Barat.

Kampanye keselamatan berkendara yang telah dilakukan antara lain mengadakan pelatihan di sekolah mulai TK, SMP, SLTA, hingga perguruan tinggi, instansi pemerintah dan swasta. Masyarakat umum juga turut menajadi sasaran kampanye berupa pemberian helm gratis dan pelatihan disetiap event yang digelar oleh DAM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement