Selasa 21 Apr 2015 09:51 WIB

Piaggio Pede Punya Pasar Khusus

Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi
Foto: www.sportku.com
Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- PT Piaggio Indonesia (PID) agen tunggal pemenang merk (ATPM) skuter Vespa dan Piaggio yakin sepeda motor mereka tetap digemari oleh peminat khusus.

"Kami menciptakan pasar tersendiri, kendatipun produk yang dijual lebih mahal dari produk lainnya, kami yakin akan ada peminat khusus," kata Direktur perusahaan tersebut Marco Noto La Diega pada pembukaan dealer piaggio di Gianyar, Senin Kemarin.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan layanan lebih baik kepada konsumen di Indonesia, Bali dan masyarakat Kabupaten Gianyar khususnya, sebagai upaya menambah jaringan distribusi.

Sebagai daerah yang mengedepankan keindahan alam dan suasana yang menyenangkan, Gianyar menawarkan tradisi, keindahan dan gaya hidup masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh merk Vespa dan Piaggio beserta produknya.

"Kehadiran PID di Gianyar tentu saja akan memperluas jaringan penyebaran serta memenuhi kebutuhan pencinta skuter di Bali khususnya Gianyar," ujar Marco Noto La Diega.

Pembukaan penyalur resmi baru itu membuktikan dan mengukuhkan komitmen dan fokus PID dalam upaya membawa skuter ikonis Vespa dan Piaggio lebih dekat dengan pencinta Vespa dan Piaggio di Tanah Air.

Produk terbaru dari Vespa dan Piaggio seperti Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement