Senin 30 Mar 2015 19:08 WIB

Piaggio: Indonesia Pasar Strategis

Rep: c09/ Red: Agung Sasongko
Piaggio Liberty 150 i.e (Photo : www.motogroup.com)
Foto: www.motogroup.com / www.SPORTKU.com
Piaggio Liberty 150 i.e (Photo : www.motogroup.com)

REPUBLIKA.CO.ID,  BOGOR -- Indonesia memiliki potensi besar dalam pemasaran dan perkembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal tersebut dapat terlihat dari jumlah peningkatan pengguna skuter di Indonesia dari tahun ke tahun.

Managing Director PT Piaggio Indonesia (PID), Marco Noto La Diega mengatakan, Indonesia merupakan negara penting bagi pertumbuhan Piaggio dan Vespa secara global. Potensi dan minat tinggi terhadap skuter premium menjadi salah satu acuan PID dalam mengembangkan jaringan di berbagai wilayah Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia memiliki 30 penyalur resmi dan akan membuka beberapa penyalur resmi di berbagai wilayah Indonesia sepanjang tahun ini,” ujar Marco, Senin (30/3).

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 dengan membawa merek ikonis asal Italia, Vespa serta Piaggio, dan bertindak sebagai agen tunggal pemegang merk (ATPM). Ia menuturkan, pembukaan penyalur resmi terbaru turut mempertegas komitmen PID dalam memperluas jaringan distribusi Vespa dan Piaggio di Indonesia.

“Selama lebih dari enam dekade, Piaggio telah mendominasi pasar skuter melalui aspek teknologi dan desain yang indah dan sukses menjadi budaya dan sejarah yang dikonsumsi oleh pecinta otomotif di seluruh dunia,” kata dia.

PID baru-baru ini meluncurkan tiga produk Vespa terbaru, yaitu Primavera, Sprint dan GTS Super, dengan mesin 3 katup yang ekonomis dan memiliki performa lebih baik. Selain Vespa, PT Piaggio Indonesia juga memiliki merek Piaggio dan baru saja meluncurkan model Beverly 350 dan MP3 Sport Yourban 300.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement