Senin 30 Mar 2015 18:19 WIB

Piaggio Perluas Pangsa Pasar

Rep: c09/ Red: Agung Sasongko
Vespa LX 50
Foto: Republika/Musiron
Vespa LX 50

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari merek skuter ikonis asal Italia, Vespa dan Piaggio, kembali memperluas cakupan pasar. PID telah membuka penyalur resmi terbaru untuk Vespa dan Piaggio melalui PT Anugrah Sinergi Pratama, di di JL. Raya Pajajaran No. 53 A, Ruko E-F, Bogor, Senin (30/3).

Managing Director PID Marco Noto La Diega, mengatakan, pembukaan penyalur resmi baru ini kembali membuktikan konsistensi PID dalam mewujudkan komitmen. PID saat ini fokus dalam upaya membawa skuter ikonis asal Italia untuk lebih dekat kepada pecinta Vespa dan Piaggio di tanah air.

“Peresmian penyalur ini merupakan komitmen Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan produk berkualitas dan layanan maksimal kepada para pecinta Vespa dan Piaggio di Indonesia, khususnya Bogor,” ujar Marco, Senin (30/3).

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011. Piaggio tidak hanya dikenal dengan produk otomotif namun juga memiliki nilai gaya hidup yang kuat pada setiap produk yang dimilikinya, terlihat dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan.

“Selama lebih dari enam dekade, Piaggio telah mendominasi pasar skuter melalui aspek teknologi dan desain yang indah dan sukses menjadi budaya dan sejarah yang dikonsumsi oleh pecinta otomotif di seluruh dunia,” kata dia.

Sampai saat ini, PT Piaggio Indonesia memiliki 30 penyalur resmi dan akan membuka beberapa penyalur resmi di berbagai wilayah Indonesia sepanjang tahun ini, termasuk pembukaan tiga penyalur baru di Medan, Ubud, Bali dan Yogyakarta di bulan April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement