Senin 16 Mar 2015 18:48 WIB

Honda Luncurkan All New Honda Vario 150 eSP

All New Honda Vario 150 eSP
Foto: PT Daya Adicipta Mustika
All New Honda Vario 150 eSP

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan peluncuran product line up terbaru Honda yaitu All New Honda Vario 150 eSP di Bandung Indah Plaza pada 14 -15 Maret 2015.

 

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika mengatakan, peluncuran produk terbaru All New Honda Vario 150 eSP merupakan rangkaian kegiatan Launching All New Honda Vario 150 eSP regional Jawa Barat setelah sebelumnya diperkenalkan kepada publik di Bekasi (7/2), Bogor (21/2) dan Cirebon (1/3).

 

“Pengunjung juga dapat mencoba kehebatan All New Honda Vario 150 eSP yang mengusung fitur-fitur Honda Smart Technology," kata Lerry dalam rilisnya, Senin (16/3). Konsumsi bensin All New Honda Vario 150 eSP juga terbukti irit mencapai 111 km/liter setelah dipacu oleh jurnalis pada Media Gathering beberapa waktu yang lalu.

 

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

 

Sejak kehadirannya pada 2006 hingga Februari 2015, Honda Vario series di Jawa Barat mencatat penjualan sebanyak 1,26 juta unit dengan penguasaan pasar sebesar 85,8 % di tahun 2014. Ini membuktikan masyarakat Jawa Barat memberikan kepercayaannya untuk menggunakan Honda Vario Series sebagai kendaraan operasional dalam menjalankan aktivitasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement