Kamis 12 Mar 2015 12:22 WIB

Yamaha MX King 150 Resmi Diluncurkan

Yamaha MX King 150
Foto: Sportku
Yamaha MX King 150

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali luncurkan produk baru. Setelah beberapa waktu meluncurkan All New Soul GT, kali ini Yamaha meluncurkan produk baru di jajaran motor bebek.

Meski penjualan segmen bebek terus alami penurunan, namun untuk kategori di kelas bebek premium terbilang stabil. Untuk itu Yamaha meluncurkan MX King 150 di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3). MX King 150 merupakan generasi ke-3 dari Jupiter MX.

Yamaha MX King 150 dibekali dengan mesin 150cc Fuel Injection (FI), Liquid Cooled, 4T, SOHC, satu silinder, 4 valve. Lahir sebagai sport bike, MX King 150 menggunakan ban tubeless di belakang dengan ukuran 120/70 yang menjadi ban terlebar dikelasnya. Suspensi belakang monoshock dan tilt able footstep melengkapi hadirnya MX King 150.

"Kami tetap optimis segmen moped (bebek) tetap ada konsumennya meskipun matik saat ini lebih dominan. Apalagi yang ditawarkan Yamaha kali ini adalah 'King of Street', rajanya jalanan untuk kalangan muda yang menyukai moped," ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

MX King 150 meluncur dalam tiga varian warna: Drift Black, Red King, dan Speedy White. Dibanderol seharga Rp18,950 juta on the road (OTR) Jakarta. Di saat yang sama, Yamaha juga meluncurkan New Jupiter MX 150.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement