Kamis 05 Mar 2015 04:50 WIB

Kawasaki Vulcan S Siap 'Nongol' di Java Jazz

Kawasaki Vulcan S
Foto: Sportku
Kawasaki Vulcan S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus perluas segmen marketnya. Belum lama meluncurkan Versys 650 dan Versys 1000, Kawasaki kembali akan manjakan bikers Indonesia dengan peluncuran Vulcan S yang akan dilaksanakan di event Java Jazz tanggal 6 Maret mendatang.

Vulcan S merupakan model Kawasaki berjenis Cruiser. Motor bergaya urban ini mengusung konfigurasi mesin 4-stroke parallel twin, DOHC 8-valves. Dengan mesin itu, klaim Kawasaki Vulcan S bisa semburkan daya 63 ps pada 7.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 6.500 rpm.

Kepuasan dan kenyamanan saat berakselerasi didukung dengan letak suspensi yang berikan kesan kokoh dan terlihat lebih konvensional. Sektor kenyamanan pada Vulcan S memberikan kepercayaan saat menungganginya sehingga menjadi pilihan menarik untuk bikers anyar bahkan perempuan sekalipun.

Bagian depan, headlamp dirancang model inverted triagle yang unik. Desain velg dibuat kekar dan stylish serta instrumental multifungsi. Jok dibuat rendah untuk memudahkan kaki pengendara menjangkau tanah. Terutama saat harus berkendara di jalan macet.

PT Kawasaki Motor Indonesia akan membuka open order Vulcan S dengan harga Rp 155 juta on the road (OTR) Jadetabek.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement