Senin 26 Jan 2015 18:31 WIB

Yamaha NMax Siap Tantang Honda PCX150

Yamaha NMax
Foto: Sportku
Yamaha NMax

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir-akhir pekan ini media dibikin heboh dengan dua sosok baru milik Yamaha. Dalam meeting internalnya dengan seluruh dealer Yamaha se-Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membocorkan dua produk barunya.

Ditengarai produk tersebut adalah MX King yang merupakan penyempurnaan dari Jupiter MX. Dan satu lagi adalah skutik bongsor, NMax. Bocoran mengenai Yamaha NMax sendiri sudah disebarluaskan oleh PT YIMM.

Dari bodinya yang gede, dipastikan Yamaha NMax akan menjadi pesaing tunggal Honda PCX150. Pasalnya, Honda dengan segmen matik PCX150 kini bermain sendiri di pasar Indonesia. Dan Honda yang masih datangkan PCX150 dari Vietnam itu menjualnya cukup mahal, seharga Rp 38,8 juta on the road Jakarta.

Dari keterangan pers Yamaha yang diterima SPORTKU.com, produk global untuk seluruh dunia ini merupakan motor ke-4 Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core. Sebelumnya Yamaha juga telah sematkan teknlogi Blue Core pada Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia).

Bukan tidak mungkin Yamaha NMax akan segera meluncur di Indonesia. Sebab, Yamaha Indonesia merupakan salah satu market terbesar penjualan Yamaha di dunia.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement