Jumat 05 Dec 2014 17:10 WIB

Suzuki Luncurkan Skutik Address Berkostum MotoGP

Suzuki Adress MotoGP
Foto: Sportku
Suzuki Adress MotoGP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MotoGP dijadikan momen penting bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia. Itu ditandai dengan peluncuran varian terbaru skutik Address berbaju MotoGP.

"Sebelumnya kami sudah mengumumkan kembalinya Suzuki ke ajang MotoGP. Sejalan dengan itu, dengan bangga kembali kami tampilkan Suzuki Address MotoGP," sambut Motoo Murakami, Managing Director 2W Suzuki Indonesia.

Suzuki Address MotoGP ini disebut tampil lebih sporty dan elegan dengan warna Macho Bright Blue. Mengkombinasikan warna biru cerah dibubuhi garis-garis hijau muda menambah kesan dinamis. Desain striping serupa dengan Suzuki GSX-RR MotoGP.

Tampilan Suzuki Address MotoGP yang punya bagasi terbesar dikelasnya, 20,6 liter juga lebih spesial dengan penambahan aksesoris. Di antaranya Meter Visor di bagian atas headlamp, Slide Deck Garnish berwarna merah, Sticker Set, dan Rim Decal.

Sementara di bagian mesinnya, varian ini memiliki basis yang sama dengan model sebelumnya yang diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 beberapa waktu lalu. Yaitu dibekali mesin LEaP (Light, Efficient, and Powerfull) berkapasitas 113cc, 4 stroke, air cooled, SOHC berteknologi injeksi (FI).

Suzuki Address MotoGP dibanderol Rp14.440.000 (on the road Jakarta). Varian ini diproduksi sebanyak 1.000 unit per bulannya.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement