Rabu 29 Oct 2014 20:42 WIB

Honda CB150R StreetFire Special Edition Tampil di IMoS 2014

Honda CBR150R StreetFire Special Edition
Foto: wheelomania.com
Honda CBR150R StreetFire Special Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) menggebrak di hari pertama IMoS dengan berbagai display motor menawan. Mulai dari Honda NM4 Vultus, RC213V MotoGP dan beberapa moge Honda lainnya.

AHM juga meluncurkan varian terbaru untuk tipe sport dan tipe skutik. Untuk motor sport, mereka memperkenalkan Honda CB150R StreetFire Special Edition. Sedangkan untuk skutik, ada Honda Scoopy FI dengan varian warna biru.

Penyegaran tampilan yang dialami Honda CB150R StreetFire Special Edition cukup gagah dengan nuansa balap yang agresif. Untuk memperkuat Special Edition ini AHM menyematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta velg Cast Wheel yang bercorak merah maupun hitam baik pada roda belakang maupun depan.

Sedangkan varian terbaru Honda Scoppy FI dengan warna biru, semakin memperkaya pilihan bagi pecinta skutik fashionable di Indonesia. Warna biru ini diaplikasikan dalam varian Urban Blue untuk tipe Scoopy FI Sporty dan varian Uptown Blue pada Scoopy FI Stylish.

Soal harga, Honda CB150R StreetFire Special Edition dijual Rp23,925 juta (OTR Jakarta) dengan 2 pilihan warna Racing Red dan Racing Black. Sedangkan Honda Scoopy FI warna biru terbaru dibanderol Rp15,350 juta (OTR Jakarta).

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement