Rabu 29 Oct 2014 12:05 WIB

Indonesia Motorcycle Show 2014 Resmi Digelar

Rep: MGROL31/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pameran motor Indonesia Motorcycle Show digelar 29 Oktober-2 November 2014.
Foto: indonesiamotorcycleshow.com
Pameran motor Indonesia Motorcycle Show digelar 29 Oktober-2 November 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show 2014 resmi digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (29/10).

Hajatan yang akan berlangsung lima hari ini (29 Oktober hingga 2 November 2014) dibuka dan diresmikan Perwakilan dari Kementrian Perindustrian Ferry Yahya, Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata, dan Direktur Amara Pameran Internasional (API) Romi.

Romi, selaku penyelenggara acara mengungkapkan tema yang diusung IMoS 2014 adalah teknologi, keselamatan dan sikap. Ia berharap pameran ini mengajak pengendara dan seluruh masyarakat menjunjung tinggi kesadaran akan keselamatan dan perilaku santun di jalan.  Di samping itu, lanjut dia, pengunjung dapat mengetahui teknologi yang tengah ngetren dalam meningkatkan efisiensi BBM.

Sementara itu, Ketua AISI Gunadi Sindhuwinata menganggap tema yang diusung oleh IMOS merupakan langkah tepat. Hal itu mengingat kesadaran akan keselamatan pengendara yang masih perlu ditingkatkan.

“Dengan visi tersebut, kami menganggap keselamatan merupakan hal penting dengan dilambangkan konsep helm, lampu depan, road services, dan pelatihan,” tambah Sindhuwinata, Rabu (29/10).

Menurut Sindhuwinata banyak agenda yang akan dihelat bersama member AISI seperti, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki. Selain member AISI, terdapat 30 merek pendukung lainnya yang ikut menyemarakkan pameran ini.

Menyambangi pameran ini pengunjung tidak perlu keluar ongkos banyak. Harga tiket untuk hari Rabu-Kamis hanya Rp 10 ribu. Sedangkan untuk Jumat-Ahad banderolnya lebih tinggi sedikit, yakni Rp 15 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement