Kamis 02 Oct 2014 17:30 WIB

Ducati Scrambler 2015 Hadir dalam Empat Model

Ducati Urban Enduro Scramble
Foto: Ducati
Ducati Urban Enduro Scramble

REPUBLIKA.CO.ID, COLOGNE -- Setelah penantian cukup lama dan menjadi buah bibir, akhirnya  Ducati memamerkan varian Ducati Scrambler di ajang International Motorcycle, Scooter & E-Bike Fair (Intermot) di Cologne, Jerman.

Melalui produk terbarunya Ducati Scrambler, motor ini mengusung gaya jadul era 70-an. Meski begitu, untuk area dapur pacu Scrambler dibekali mesin L-Twin 803cc yang diturunkan dari Monster 796. Dengan sistem transmisi 6 percepatan Scrambler mampu muntahkan power 75hp pada 8.250 rpm dan torsi puncaknya 68 Nm pada 5.750 rpm.

Untuk suspensi depan motor ini dipersenjatai dengan shock dari Kayaba berdiameter 41mm sedangkan monoshcok belakang 150mm. Peredam kejutnya ini harmonis dengan rangka yang dibuat dengan twin upper spar steel.

Ducati Scrambler yang dirancang retro ini tampil tak sekedar klasik. Melalui hasil karya ciptanya, menjadikan motor ini lebih modern, modis dan Ducati optimis akan mendulang kesuksesan dengan varian anyarnya ini.

Para calon pengguna Scrambler dimanjakan dengan empat varian yang mempesona. Mulai dari Scrambler Icon, Scrambler Urban Enduro, Scrambler Full Trhottle, dan Scrambler Classic. Keempat varian ini punya wujud bentuk yang mempunyai ciri khas masing-masing.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement