Sabtu 20 Sep 2014 13:18 WIB

Suzuki Janji Segera Aspalkan Mogenya di Indonesia

Suzuki GSX curi perhatian di Jakarta Fair Kemayoran 2014
Foto: Sportku
Suzuki GSX curi perhatian di Jakarta Fair Kemayoran 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2014 ini akan menjadi tahun bersejarah bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Sebagai langkah strategisnya untuk terus bisa bersaing dengan kompetitor, dalam waktu dekat ini Suzuki akan segera meluncurkan line-up premium bike untuk masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, kehadiran motor-motor premium Suzuki ini tentunya juga akan dibarengi dengan aftersales service. Sekaligus memperkenalkan campaign spirit yang baru serta representative brand shop yang dapat dinikmati penggila sepeda motor kelas premium.

“Membuat jalanan di Indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi,” janji Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Akan tetapi, hingga kini Suzuki juga belum mengumumkan model apa saja moge yang akan dirilis dan waktu peluncurannya.

Bisa jadi, Suzuki akan meluncurkan empat mogenya yang beberapa bulan lalu juga sudah menjalani uji coba di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.  Keempat mogenya itu adalah Hayabusa atau GSX1300R, V-Strom 650, GSR750 dan skutik Burgman 200.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement