Kamis 11 Sep 2014 01:40 WIB

Harga Aksesoris New Honda CBR 150R Nggak Sampai Sejuta

Honda CBR 150R
Honda CBR 150R

REPUBLIKA.CO.ID, SPORTKU.COM - Motor sport 150cc terbaru dari Honda jadi idaman baru buat bikers yang doyan dengan tampilan motor full fairing. Resmi diperkenalkan kepada publik pada Ahad (7/9), All New Honda CBR150R bisa bertampang lebih wah dengan aksesorisnya.

Aksesorisnya ini juga resmi diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk memuaskan pemilik All New Honda CBR150R lokal ini. "Komponen aksesoris ini kami sediakan untuk konsumen yang senang dengan modifikasi. Sesuai segmen kami mengincar anak muda yang gemar dengan motor yang sporty," ujar Johanes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Beberapa komponen variasi yang dijual ini seperti single seater cowl, smoke visor, radiator cover, kit tank pad dan fuel lid pad. Bisa dibeli di dealer resmi Honda dan dijual eceran atau secara paket dan semuanya buatan lokal dengan kualitas standar Honda.

Semua perangkat aksesorisnya ini tak perlu lakukan ubahan atau penyesuaian ekstrim karena cara pasangnya praktis bersifat plug and play. "Kalau beli secara paket bisa dapatkan lebih murah nggak sampai satu juta, hanya Rp 900 ribuan," tuntasnya.

sumber : Sportku
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement