Sabtu 16 Aug 2014 10:55 WIB

KTM 1290 Super Adventure Segera Dipamerkan

KTM 1290 Super Adventure
KTM 1290 Super Adventure

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTRIA -- Ajang Intermot di Jerman pada bulan Oktober atau beberapa minggu kemudian dalam pameran EICMA Show di Italia nampaknya akan menjadi acara yang menarik. Beberapa produsen roda dua dunia dipastikan akan menampilkan produk-produk terbaru mereka. Salah satunya produsen asal Austria, KTM.

Untuk memberikan kesan lebih bagi para bikers petualang, KTM 1290 Super Adventure siap memanjakan mereka. Motor anyar KTM ini kini memiliki fairing baru dengan panel samping yang lebih besar dan ventilasi udara baru di depan lutut pengendara.

Pelindung mesin juga diciptakan dengan bentuk baru untuk mengikuti desain fairing. Dikombinasikan dengan kaca depan lebih tinggi, tangki bahan bakar lebih besar menjadi 6,1 galon dari sebelumnya hanya 5.3 galon.

Diharapkan KTM 1290 Super Adventure juga akan datang dengan versi ABS, kontrol traksi dan Bosch yang dikembangkan Motorcycle Stability Control untuk memberikan bantuan pengendara saat menikung.

KTM membekali 1290 Super Adventure dengan mesin 1301cc 75 derajat V-Twin. Mesin ini juga merupakan mesin yang terpampang pada versi 1290 Super Duke R.

sumber : Sportku
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement