Rabu 09 Jul 2014 00:47 WIB

Suzuki Ingin Dikenal Sebagai Motor Balap

Rep: Niken Paramita/ Red: Hazliansyah
Suzuki
Foto: Suzuki
Suzuki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin kendaraan roda duanya dikenal sebagai motor balap. Upaya ini dilakukan demi mendorong nama Suzuki dikancah otomotif roda dua di Indonesia.

"Roda dua diawal tahun fokus mengembangkan brand image, karena brand image kita perlu didongkrak. Kita melakukan strategi di jalur balap," ujar 2W Marketing & Sales Senior Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di Jakarta, Selasa (8/7).

Upaya ini dituangkan melalui beberapa kegiatan yang diikuti Suzuki. Seperti kompetisi Indoprix dan Motorix.

Tak main-main, Suzuki menyiapkan tim khusus yang diisi pemain-pemain handal dikelasnya untuk memenangkan kompetisi. Hasilnya cukup memuaskan. "Nama Suzuki berkibar di dua kompetisi itu," tambahnya.

Adapun penjualan motor Suzuki hingga Juni 2014 menyentuh angka 166 ribu unit.

 

"2-3 bulan terakhir market sulit diprediksi. Kondisi ini menjadi fakta yang kita pertimbangkan di bulan-bulan ke depan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement