Selasa 01 Jul 2014 20:12 WIB

All New Honda PCX Meluncur

All New Honda PCX
Foto: Antara
All New Honda PCX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skutik All New Honda PCX hadir dengan desain baru yang lebih mewah dan dilengkapi beragam aplikasi fitur canggih.

"All New Honda PCX merupakan produk global Honda yang dihadirkan dengan memadukan kemewahan desain, kecanggihan teknologi, dan kenyamanan berkendara tingkat tinggi di segmen motor skutik," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya dalam acara peluncuran motor baru Honda tersebut di Jakarta, Selasa (1/7).

All New Honda PCX dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti fitur answer back system, yang memudahkan pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. "Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala," jelas Margono.

Selain itu, lanjutnya, sistem tersebut juga terintegrasi dengan alarm cerdas anti-pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan. Dari sisi mesin, motor skutik ini mengaplikasikan mesin eSP (enhanced smart power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin.

Menurut Margono, untuk All New Honda PCX ini, AHM berupaya memberikan harga yang sama dengan harga produk Honda PCX sebelumnya yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000 (on the road DKI Jakarta).

"Harga akan diumumkan saat unit All New Honda PCX ini tiba di Tanah Air dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer kami. Kepastian harganya paling lambat bulan September," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement