Selasa 15 Oct 2013 01:09 WIB

Penampakan Ducati 1199 Panigale R Superleggera

Motor Ducati tertutup selubung. Ilustrasi
Foto: www.sportku.com
Motor Ducati tertutup selubung. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gambar-gambar penampakan Ducati 1199 Panigale R Superleggera baru baru ini bocor ke publik. Meski foto yang ditampilkan belum utuh, setidaknya pecinta kuda besi keluaran pabrikan Italia itu bisa mengintip sedikit kegaharan dari motor edisi terbatas tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ducati 1199 Panigale R Superleggera tidak akan dibuat banyak, hanya 500 unit saja. Produksi ini difokuskan oleh Ducati untuk pelanggan yang menginginkan sesuatu yang lebih dan spesial.

Sejauh ini belum ada rincian resmi mengenai Ducati 1199 Panigale R Superleggera. 

1199 Panigale R Superleggera diklaim memiliki bobot sangat ringan. Itu berkat upaya Tim R&D Ducati mengaplikasikan logam komposit dan ringan, velg roda magnesium roda Marchesini, sebuah subframe karbon one-piece. Banyak panel internal lainnya juga dibuat dari serat karbon, knalpot titanium, dan Öhlins forks, serta the Öhlins TTX shock.

Mesinnya digadang gandang sanggup menyemburkan tenaga lebih dari 200 HP. Kabarnya, Ducati bakal membanderol motor anyarnya ini dengan harga sekitar USD 65.000 atau sekitar Rp 749 jutaan.

Berikut beberapa foto bocoran Ducati 1199 Panigale R Superleggera yang dirilis pertama kali oleh Asphalt & Rubber:

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement