Wednesday, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Honda Scoopy Punya Warna Baru

Sunday, 08 September 2013, 22:20 WIB
Komentar : 0
Antara
Honda Scoopy warna biru.
Honda Scoopy warna biru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skutik injeksi Honda Scoopy-FI kini hadir dengan warna baru, yakni biru. Dengan warna ini Scoopy-FI kini hadir dengan tujuh pilihan warna.

Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

"Berdasarkan riset yang dilakukan perusahaan, warna biru menjadi warna paling disukai generasi muda untuk melengkapi rangkaian warna-warna metro stylish Honda Scoopy-FI," demikian siaran pers PT Astra Honda Motor, Ahad (8/9).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya optimis warna baru tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan anak muda yang senang dengan hal-hal baru.

"Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda," tukasnya.
 
Honda Scoopy - FI ini tampil dengan dua konsep, Sporty dan Stylish. Kendaraan tersebut dibekali mesin 110cc PGM-FI. Honda mengklaim tipe tersebut paling efisien mengonsumsi bahan bakar di kelasnya yaitu 56 km/liter atau lebih hemat 26 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Model terbaru Honda Scoopy juga memiliki bagasi enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik.

Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya. Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGMFI.

Lampu utama Honda Scoopy FI menggunakan projector headlight yang membuat sorot lampu menjadi semakin terang.

Honda Scoopy-FI mempertahankan beberapa fitur seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.



Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Dan jagalah dirimu dari (azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikitpun; dan (begitu pula) tidak diterima syafaat dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong. (QS.Al-Baqarah [2]:48)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...