Sabtu 16 Feb 2013 22:58 WIB

Piaggio 'Nggak' Ingin Terlalu Lama Luncurkan Vespa Baru

Vespa 946
Vespa 946

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim mengonfirmasi bakal memboyong tiga skuter Vespa terbaru di Indonesia pada tahun ini. 

Meski masih enggan membocorkan tanggal pasti peluncurannya, ia berkata Piaggio tidak akan menunggu terlalu lama untuk meluncurkan model model Vespa baru tersebut.

"Kita nggak ingin terlalu lama juga (meluncurkan Vespa terbaru, red)," kata Pratiwi saat ditemui usai peluncuran Vespa Weekender di kawasan SCBD Jakarta Sabtu (16/2). "Kita punya strategi marketing kapan harus ngeluarin produk baru kapan ngeluarin model baru. Jadi untuk yang tiga model ini tunggu aja tanggal mainnya."

Seperti dilaporkan sebelumnya, Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Tunggal (ATPM) resmi Vespa dan Piaggio di Tanah Air disebut sebut bakal meluncurkan tiga model Vespa yang dipersenjatai mesin 3-valve pada tahun ini. 

Model terbaru tersebut adalah Vespa LX injeksi, Vespa S 150 injeksi, serta Vespa 946.

Dari ketiga model itu, Vespa 946 mungkin yang paling ditunggu-tunggu. Model yang dikenalkan pertama kali di pameran motor Eicma 2012 ini memiki desain unik, dengan bagian jok menggantung.

Ia hadir dalam dua varian mesin yaitu versi 125 cc dan 150 cc. Untuk versi 125 cc, tenaga yang dihasilkan sebesar 11,7 HP, sementara yang 150 cc sebesar 13 HP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement