Rabu 07 Nov 2012 22:16 WIB

Lima Aksesoris untuk Yamaha New V-Ixion

Yamaha Vixion
Yamaha Vixion

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Yamaha Indonesia memperkenalkan lima aksesoris menarik untuk model terbaru motor sport Yamaha V-Ixion Lightning yaitu single setter, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Aksesoris-aksesoris itu memiliki keunggulan antara lain bahan material berkualitas, pemasangan yang mudah dan harga yang terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah dan modelnya yang sporty dan stylish.

Siaran pers PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebutkan aksesoris single seater berfungsi menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Tampilannya dirancang seperti single seater motor M1, motor yang digunakan Yamaha di MotoGP.

Short rear fender dan cover tandem bracket untuk menambah penampilan semakin sporty dan aerodinamis. Under crowl melindungi area mesin motor dan radiator cover melindungi area radiator.

Single seater dijual senilai Rp 300.000, short rear fender senilai Rp 125.000, cover tandem bracket senilai Rp. 100.000, under crowl senilai  Rp. 250.000 dan radiator cover senilai Rp. 125.000.  

Sementara itu Yamalube juga memperkenalkan Chain Lube yang merupakan cairan rantai yang berfungsi membantu pelumasan rantai sehingga rantai motor tetap lancar dan tidak seret serta melindungi dari karat.

Chain Lube yang merupakan produk pertama Yamaha untuk cairan rantai dibanderol Rp. 20.000.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement