Rabu, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Yamaha Hentikan Produksi Jupiter Z

Selasa, 10 Juli 2012, 14:38 WIB
Komentar : 3
All New Jupiter Z1
All New Jupiter Z1

REPUBLIKA.CO.ID, Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) akan menghentikan produksi motor moped (bebek) Yamaha Jupiter Z, menyusul peluncuran All New Yamaha Jupiter Z1 hari ini di Sentul, Bogor pada Selasa (10/7).

"Kami akan menghentikan produksi (discontinue) Jupiter Z dan menghabiskan stok yang ada di dealer-dealer sekarang," kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

All New Yamaha Jupiter Z1 adalah motor bebek pertama yang mengadopsi teknologi fuel-injection (FI). Teknologi itu dapat menghemat bahan bakar 20 persen lebih irit dari dari motor bebek pada umumnya tanpa mengorbankan peforma. YIMM sendiri menargetkan motor Yamaha dengan teknologi FI pada 2013-2014.

"Jupiter Z rata-rata terjual 8.000 unit perbulannya," kata GM Marketing dan Communiction Eko Prabowo.

Yamaha Jupiter Z memulai debutnya pada 2003 dan menawarkan DNA motor sport dalam tubuh motor bebek. Jupiter Z juga telah memenangi kejuaraan Motorprix setiap tahunnya. Model itu dijual Rp. 14.6 juta.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berperan Sebagai Djamin Ginting, Vino Nongkrong di Lapo
 JAKARTA -- Demi film '3 Nafas Likas', Vino G Bastian rela nongkrong di lapo. Ia mengaku mengunjungi lapo guna mengetahui dialek Karo. Di film...