Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Ada Suzuki Inazuma di Pekan Raya Jakarta

Sabtu 16 June 2012 14:20 WIB

Red: Taufik Rachman

Suzuki Inazuma

Suzuki Inazuma

REPUBLIKA.CO.ID,PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memamerkan dua model motor sport Inazuma dengan kapasitas 250cc.

Direktur Penjualan dan Pemasaran 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Paulus Sugih Firmanto mengatakan "saat ini kami belum bisa memastikan kapan motor sport ini bisa dipasarkan di Indonesia, mengingat motor itu sepenuhnya diproduksi di Jepang (CBU) bahkan motor itu belum di pasarkan di Asia Tenggara."

"Banyak pelanggan yang tertarik membeli motor ini tapi tetap kami ngga bisa menjanjikan. Kami masih menunggu keputusan prinsipal di Jepang, mudah-mudahan tahun ini," katanya ketika  di Pameran Pekan Raya Jakarta.

Kedua model itu berwarna hitam dan merah dengan knalpot kanan menggunakan Yoshimura.  Inazuma memiliki lampu depan futuristik dan lekuk bodi yang tajam dan aerodinamis.

Nantinya Inazuma yang berarti 'petir' dalam bahasa Jepang adalah andalah Suzuki di segmen sepeda motor sport 250 cc yang saat ini diisi Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. 

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA