Rabu, 3 Syawwal 1435 / 30 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ada Suzuki Inazuma di Pekan Raya Jakarta

Sabtu, 16 Juni 2012, 14:20 WIB
Komentar : 0
Suzuki Inazuma
Suzuki Inazuma

REPUBLIKA.CO.ID,PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia memamerkan dua model motor sport Inazuma dengan kapasitas 250cc.

Direktur Penjualan dan Pemasaran 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Paulus Sugih Firmanto mengatakan "saat ini kami belum bisa memastikan kapan motor sport ini bisa dipasarkan di Indonesia, mengingat motor itu sepenuhnya diproduksi di Jepang (CBU) bahkan motor itu belum di pasarkan di Asia Tenggara."

"Banyak pelanggan yang tertarik membeli motor ini tapi tetap kami ngga bisa menjanjikan. Kami masih menunggu keputusan prinsipal di Jepang, mudah-mudahan tahun ini," katanya ketika  di Pameran Pekan Raya Jakarta.

Kedua model itu berwarna hitam dan merah dengan knalpot kanan menggunakan Yoshimura.  Inazuma memiliki lampu depan futuristik dan lekuk bodi yang tajam dan aerodinamis.

Nantinya Inazuma yang berarti 'petir' dalam bahasa Jepang adalah andalah Suzuki di segmen sepeda motor sport 250 cc yang saat ini diisi Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. 

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tokoh Kartun Resahkan Warga New York, Kok?
NEW YORK -- Belakangan, ada tren yang cukup meresahkan turis ke kota New York, yakni pemeran tokoh kartun yang terkesan memeras turis untuk...