Sabtu 28 Apr 2012 13:27 WIB

Inilah Hasil Latihan Valentino Rossi di Tengah Guyuran Hujan

Valentino Rossi
Foto: AP/Francisco Seco
Valentino Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, JEREZ---Mantan juara dunia Valentino Rossi menikmati latihan di bawah siraman hujan, menjelang perlombaan Spanyol Grand Prix, ketika tampil sebagai pebalap tercepat ketiga di atas Ducatinya.

Pebalap Spanyol, Ivan Silva, tercepat pertama di atas Kawasaki, terpaut dua detik lebih dari Dani Pedrosa dari tim pabrik Honda.

Silva tampil lebih cepat di lintasan basah dibanding penampilannya pada sesi pertama latihan dari dua sesi yang dilakukan Jumat. "Kami melakukannya dengan baik. Kami gembira karena kendaraan kami tampil lebih baik di lintasan basah dibanding tahun sebelumnya. Ini amat penting bagi kami," kata Rossi.

"Saya merasa lebih enak. Kami bekerja dan menyetting kendaraan dengan baik dan saya merasa lebih enak mengendarainya. Kini kami tinggal menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada sesi kualifikasi dan perlombaan Ahad,'' katanya.

Penyandang gelar juara dunia Casey Stoner dari Australia di urutan kelima di atas Honda sedangkan pemain dari Spanyol Jorge Lorenzo, pebalap Yamaha yang memenangi lomba pertama musim ini di Qatar, berada di urutan keempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement