Jumat 27 Apr 2012 15:33 WIB

Yamaha Xeon Facelift, Wajah Baru dengan Harga Lama

Rep: M Akbar Widjaya/ Red: Taufik Rachman
Yamaha New Xeon
Foto: yamaha-motor.co.id
Yamaha New Xeon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Yamaha terus gencar memperkuat barisan motor matiknya di tahun ini. Setelah Mio Fino, Mio J, dan Soul GT, kini giliran New Xeon diperkenalkan Yamaha kepada masyarakat Indonesia.

New Xeon hadir dengan facelift terbaru pada warna dan grafis yang lebih sporty, moderen, dan colourfull. Tampilan grafis New Xeon terinspirasi dari supersonic-racing car dan mobil balap Formula One (F1).

"New Xeon diharapkan dapat mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia," kata General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, Eko Prabowo kepada wartawan, Jum'at (27/4), di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Eko mengatakan, New Xeon hadir dengan lima pilihan warna dasar yang lebih fresh: hitam, putih, biru, hijau, dan ungu. Warna-warna dasar itu dikombinasi dengan warna menarik di bagian cover side, front panel, cover under, pinstripe, dan spring.

Perubahan lain pada New Xeon terdapat pada logo di bagian cover side yang lebih simpel dan mudah terlihat. New Xeon dilengkapi Automatic Headlight On dan masih mengusung mesin lama. Tipe Mesin 4 langkah , 2 valve SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 125 cc.

Mesin mampu menghasilkan daya maksimum 8,05 KW pada 8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,10 Nm pada 7000 rpm. "Harga tetap Rp 15.950.000 on theroad di Jakarta dan sekitarnya," kata Eko

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement