Rabu, 1 Zulqaidah 1435 / 27 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Honda Supra X 125 Makin Racing dengan Stripe Baru

Selasa, 24 April 2012, 16:00 WIB
Komentar : 1
Supra X 125
Supra X 125

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan "stripe" baru Honda SupraX125 dengan tampilan lebih dinamis dan memberikan kesan 'racing'.

Demikian disampaikan Kepala Corporate Communication AHM, Kristanto. Honda SupraX125 diperkenalkan sebagai motor injeksi di Indonesia pada 2005 dan pada 2011 Honda SupraX125 mendapat tambahan varian baru yaitu Honda SupraX125 Helm-in PGM-FI.

Honda SupraX125 dilengkapi dengan mesin 125cc, 4 tak sehingga dapat menghasilkan tenaga tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, didukung dengan posisi berkendara yang ergonomis.

Model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter, Rear Disc Brake dan Combined Analog-Digital Speedometer.

"Kami optimistis tampilan baru Honda SupraX125 akan diterima dengan baik oleh masyarakat karena motor ini praktis dikendarai, hemat bahan bakar, tangguh, dan berkarakter motor sport," kata Margono.

Untuk versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp14.550.000 (on the road Jakarta) dalam tiga pilihan warna, yaitu Glorious Blue, Precious Green, dan Furious Red. Sementara varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp15.600.000 (on the road Jakarta) dalam empat pilihan warna yaitu Glorious Blue, Precious Green, Mysterious Violet dan Furious Red.

"Model ini diharapkan dapat terjual 35.000 unit per bulan," kata Margono.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Barang siapa yang memerhatikan kepentingan saudaranya, maka Allah akan memperhatikan kepentingannya. Dan barangsiapa yang menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi kejelekannya di hari kiamat. ((HR Bukhari-Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jakarta Butuh Ketahanan Air
JAKARTA -- Air baku di Jakarta semakin tak berimbang dengan kebutuhan masyarakatnya. Herawati Prasetyo, Wakil Presiden Direktur Palyja mengatakan Rabu (27/8), selama ini...