Kamis 07 Feb 2019 17:28 WIB

Mitsubishi Resmikan Diler Mobil Ke-126 di Medan

Mitsubishi meraih penjualan tertinggi sepanjang 48 tahun berada di Indonesia di 2018

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mitsubishi menghadirkan warna baru, yaitu deep bronze metallic pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018.
Foto: Khoirul Azwar
Mitsubishi menghadirkan warna baru, yaitu deep bronze metallic pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Dipo Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu Dipo Internasional Pahala Otomotif, Krakatau, Medan (7/2). Hadirnya diler ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Medan dan Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Januari-November 2018 yang meningkat sebesar 11,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau, Medan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, selama 2018, Mitsubishi mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146 ribu unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, Mitsubishi akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia. 

"Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts," ungkap Michimasa Kono, dalam keterangannya kepada Republika, Kamis (7/2).

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Krakatau dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. 

Mitsubishi Xpander, dan Pajero Sport menjadi model andalan, di mana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 29,5 persen di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 44,9 persen di Sumatera Utara pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 4,9 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2017.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement