Selasa 07 Aug 2018 23:15 WIB

Lexus UX Tersedia dalam Tiga Pilihan di Indonesia

Lexus UX terbaru tersedia dari mesin bensin hingga hibrida.

Lexus UX.
Foto: Antaranews.
Lexus UX.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Lexus Indonesia mencoba memperkuat posisinya sebagai pemain kendaraan mewah di kelas Luxury Utility Vehicle Premium di Indonesia.  Itu ditunjukan dengan meluncurkan The Newest Lexus UX pada GIIAS 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga pilihan tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline yang tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid.

Keduanya dilengkapi teknologi high termal efficiency untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan, serta fitur direct shift CVT transmission.

"Lexus senantiasa berkomitmen mewujudkan amazing product yang mentransformasikan function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination. Hasilnya Lexus menghadirkan mobil Luxury Crossover Lexus UX yang nyaman sekaligus lincah dengan berbagai fitur inovatif di dalamnya," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangannya, Selasa (7/8).

Pada paruh pertama tahun 2018, berdasarkan data penjualan partai besar (wholesales) Gaikindo, penjualan Lexus naik 5,11 persen dibandingkan periode yang sama 2017. Penjualan tersebut didominasi oleh penjualan Lexus RX300 yang mencapai 514 unit, disusul Lexus NX200 dengan penjualan 113 unit, dan Lexus LX570 sejumlah 64 unit.

Peluncuran Lexus UX di Indonesia menjadi yang pertama di Asia. Mobil itu menampilkan desain kompak dan dikembangkan melalui platform global terbaru GA-C (Global Architecture-Compact) yang membuat pusat gravitasi terendah di kelasnya.

Berkat dimensi panjang 4.495mm dan radius putar 10,4m yang terbaik di segmennya, The Newest Lexus UX diklaim mudah menyusuri liku jalanan perkotaan.

Sistem suspensi MacPherson strut pada bagian depan dan double wishbone pada belakang dirancang khusus untuk memaksimalkan kelincahan berkendara, ditambah tenaga 183 HP. Di sisi lain, Lexus belum mengumumkan harga resmi Lexus UX.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement