Jumat 03 Aug 2018 14:41 WIB

Mitsubishi Targetkan Penjualan 60 Persen Dari Xpander

Mitsubishi menargetkan penjualan kendaraan di Gaikindo sebanyak 3.000 unit

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mitsubishi menghadirkan  penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Mitsubishi menghadirkan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi menargetkan penjualan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mencapai hingga 3.000 unit. Sebanyak 60 persen penjualannya ditargetkan akan datang dari Mitsubishi Xpander.

"Di GIIAS kami menargetkan kurang lebih 3.000 unit kendaraan, 60 persennya dari model Xpander dan 40 persen dari model-model lainnya," kata Head of Public Relations Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Mitsubishi telah menghadirkan  penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T dalam pameran GIIAS, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

Baca: Mobil Listrik e-Volution Concept Mitsubishi Hadir di GIIAS

Setahun setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

"Hari ini kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Setelah diluncurkan pada tahun lalu, sudah banyai pencapaian yang diterima Xpander mencapai market share 30 persen tertinggi di kelasnya selama beberapa bulan," ujar Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester satu 2018 dengan 29,7 persen. Saat ini populasi Xpander telah mencapai hingga 60 ribu unit.

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement