Rabu 07 Mar 2018 07:59 WIB

Kabin Luas dan Suspensi Jadi Keunggulan Mitsubishi Xpander

Sistem pengereman menambah kenyamanan karena minim hentakan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari
PT MMKSI menggelar test drive Mitsubishi Xpander dengan rute Solo-Yogyakarta, Selasa (6/3).
Foto: Republika/Eko Supriyadi
PT MMKSI menggelar test drive Mitsubishi Xpander dengan rute Solo-Yogyakarta, Selasa (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak media menguji langsung performa dan fitur unggulan dari model strategis, Mitsubishi Xpander, dalam sebuah acara bertajuk Xpander Media Touring 2018. Ruang kabin yang lega, kabin yang kedap, dan suspensi yang nyaman menjadi fitur unggulan kendaraan ini.

Republika.co.id menjajal langsung Xpander yang diuji dari Solo ke Yogyakarta, atau sejauh 157 km. Selama hampir 10 jam perjalanan, tak terasa pegal-pegal atau pun pusing. Hal tersebut berkat kabin yang cukup luas, membuat kaki dengan leluasa bisa rentangkan.

Selain itu, suspensinya pun terbilang nyaman. Hal itu berkat teknologi suspensi belakang Xpander yang dikatakan diambil langsung dari Mitsubishi Lancer Evolution. Ditambah lagi, sistem pengereman yang menggunakan anti-lock braking system (ABS), kita tidak merasakan hentakan-hentakan keras saat mengerem secara mendadak.

Rute yang dilewati sangat beragam, mulai dari perkotaan, jalan tol, pegunungan hingga ke pantai selatan Jawa. ''Lengkapnya jenis medan tentunya akan membuat rekan-rekan media semakin mudah dalam menguji performa, fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh Small MPV ini,'' ucap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, di Yogyakarta, Selasa (6/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement