Jumat 23 Feb 2018 21:13 WIB

Membidik Bisnis Kendaraan Niaga di Kota Pahlawan

Konsumen membutuhkan kendaraan niaga dengan layanan purna jual yang baik

Diler Tata Motors di Surabaya
Foto: dok Tata Motors
Diler Tata Motors di Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejalan dengan berkembangkan Surabaya sebagai kota industri, bisnis dan perdagangan, kebutuhan akan kendaraan niaga maupun bus terus meningkat. Hal ini mendorong munculnya permintaan layanan purna jual bagi kendaraan tersebut.

Tak mengherankan bila sejumlah diler kendaraan niaga berupaya merebut pasar kendaraan niaga di kota kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta ini. "Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, dalam keterangan tertulisnya Jumat (23/2).

Di Surabaya kendaraan Tata Motors jenis pick up, truk dan bus Tata Motors  telah banyak digunakan warga setempat. Mereka sangat membutuhkan kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang baik. Pihaknya mewujudkan layanan tersebut dengan membuka diler baru PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) di Jl. Raya Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berdiri di atas tanah seluas 1.200 meterpersegi  dengan luas bangunan 1.000 meterpersegi,  diler tersebut juga memiliki fasilitas bengkel lengkap. Termasuk 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

Seluruh pelanggan Tata Motors mendapatkan pelayanan purna jual Peace of Mind. Sebuah program yang selalu mendampingi pelanggan Tata yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, layanan jaminan ketersediaan suku cadang  24 jam pasti sampai atau gratis jika tidak sampai dan Layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Untuk kendaraan pick up sampai medium Truck Tata Motors memberikan jaminan 100,000 km selama 3 tahun dan untuk Tata Prima ( Tractor Head dan Heavy Dump Truck) jaminan 5,000 Jam atau 100,000 km selama 2 tahun. Mana yang lebih dahulu tercapai.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement