Selasa 20 Feb 2018 13:00 WIB

Mitsubishi Atur Strategi Jadi Pemain Utama di Indonesia

Pencapaian tersebut akan dilakukan dengan beberapa strategi di 2018 ini.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Mitsubishi
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia. Pencapaian tersebut akan dilakukan dengan beberapa strategi yang akan dilakukan pada 2018.

"Mitsubishi Motors memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia, hal tersebut antara lain dicapai dengan, produk baru dan target penjualan, komitmen memenuhi inden, pengembangan jaringan, komunikasi terintegrasi, dan peningkatan layanan purna jual," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, dalam keterangannya kepada Republika.

Untuk lebih memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, serta mencapai target penjualan di 2018, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempunyai visi untuk menjadi 'Top of Mind Brand in Indonesia' dengan fokus tiga nilai utama, yakni: 'Customer Obsession, Sense of Ownership dan Compliance as first Priority'

Pada 2018 Mitsubishi Motors akan meluncurkan beberapa produk dengan penyegaran, dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya, Pajero Sport Limited Edition, dan varian baru Triton Athlete.

Saat ini proses pembangunan pabrik MMKI sudah rampung 100 persen. Kapasitas produksi untuk memenuhi inden Xpander sudah ditingkatkan hingga mencapai 7.000 unit per bulan.

Pada akhir tahun fiskal 2018 MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 143 diler di Indonesia. Dengan meresmikan 31 outlet diler yang tersebar diberbagai daerah, yang bertujuan memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar resmi Mitsubishi.

Sebagai sarana pendukung utama pencapaian target, akan ada peningkatan saluran komunikasi yang lebih optimal, menggelar lebih dari 1.000 event dari partisipasi pada pameran otomotif berskala internasional, dan regional. Selain itu juga pameran spesial yang diselenggarakan dengan menerapkan standarisasi baru dalam desain booth, dan konsep pameran untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors.

"Kami terus mengembangkan layanan purna jual yang optimal dan mudah dijangkau masyarakat, beberapa diantaranya, memberikan program gratis biaya servis, memaksimalkan layanan Mitsubishi service booking dan mengoptimalkan aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID yang dapat menunjang kegiatan konsumen dengan kendaraan Mitsubishinya," ungkap Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement