Ahad 18 Feb 2018 16:53 WIB

Hyundai Kona Elektrik Miliki Jarak Tempuh 300 Mil

Kona memulai debutnya tahun lalu dengan desain yang berani, dan awet muda.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Hyundai Kona Elektrik. Ilustrasi
Foto: Exxpress
Hyundai Kona Elektrik. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyundai Kona Electric telah diberi label sebagai 'game-changer' menjelang peluncurannya akhir tahun ini. Geneva Motor Show 2018 akan melihat Hyundai mengungkap brand baru Kona EV.

Kona memulai debutnya tahun lalu dengan desain yang berani, dan awet muda. Spesifikasi untuk EV baru terungkap beberapa pekan yang lalu, ini bisa menjadi kendaraan yang menjanjikan saat debutnya.
 
Dilansir dari laman Express Ahad (18/2), Hyundai Kona EV akan memiliki jarak sekitar 300 mil dari satu muatan tunggal yang berarti di atas dengan model Model S, dan Model X serta dengan Model 3 jarak jauh, merupakan mobil yang harus dikalahkan.
 
Ini juga menggandakan jajaran Nissan Leaf 2018 mendatang. Hyundai juga mengklaim bahwa mobil tersebut akan memiliki karakter 'fun-to-drive' yang hebat, dan akan mendapatkan keuntungan dari berbagai kemudahan, fitur konektivitas, keselamatan, dan teknologi 'driving assistance'.
 
Menjelang peluncurannya di Geneva Motor Show, ia telah diberi label sebagai 'game changer', dan 'one to watch' di Annual Fleet Awards.
 
Para juri merasa bahwa Kona Electric memiliki potensi untuk benar-benar membawa mobilitas listrik lebih jauh ke arus utama, menawarkan biaya operasional rendah, dan emisi gas buang nol di segmen yang populer. 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement