Jumat 16 Feb 2018 04:04 WIB

Toyota Perkenalkan Lini Terbaru TRD PRO 2019

Ketiga model ini didukung oleh suspensi heavy-duty, skid plate, ban off-road.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Toyota baru saja memperkenalkan lini terbaru dari TRD Pro 2019 dalam ajang Chicago Auto Show. Lini terbaru itu terdiri dari tiga model yaitu 4Runner, Tacoma dan Tundra.

Ketiga model ini didukung oleh suspensi heavy-duty, skid plate, ban off-road dan masih banyak lagi keunikan lainnya. Model Tundra hadir lebih garang dengan roda yang didesain untuk jalanan berbatu dan dilengkapi lampu kabut dari Rigid.

Sementara model 4Runner dirancang untuk pecinta olahraga dengan menambahkan tempat barang dibagian atap mobil. Sedangkan TRD Tacoma akan dipenuhi dengan banyak aksesoris. Meski memiliki karakternya masing-masing, persamaan yang bisa dilihatdari ketiga model ini yaitu terdapatnya penambahan sistem peredaman dari Fox sepanjang 2,5 inchi.

Selain sporty, ketiga mobil ini dirancang khusus untuk menghadapi medan perang. Pemerintah bahkan telah melakukan perjanjian dengan perusahaan mobil ini untuk membuat mobil yang dapat melindungi para pejabat ketika berada di zona perang atau berbahaya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement