Kamis 11 Jan 2018 10:47 WIB

Datsun Cross Segera Meluncur

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Datsun Go Cross
Foto: Youtube
Datsun Go Cross

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Datsun akan segera meluncurkan Datsun Cross yang pada bulan ini, sebagai model unggulan baru pada line-up Datsun di Indonesia.

"Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia," kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, dalam keterangannya kepada Republika.

 

Ia melanjutkan, mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia. Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru perusahaan.

 

Mobil memiliki desain khusus untuk Indonesia, Datsun Cross akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi. Kata 'Cross' mendefinisikan karakter kendaraan, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang dianggap smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet profesional.

 

Adapun World Premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement