Jumat , 29 December 2017, 03:04 WIB

Bocoran Harga Jaguar I-Pace Mulai dari Rp 1,3 Miliar

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Autoblog
Jaguar I Pace
Jaguar I Pace

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaguar I-Pace segera mendekati proses produksi, dan soal harga, kini mulai mendapatkan kisaran harga yang akan dipatok pada model yang akan dikeluarkan pada tahun depan.

Menurut Autoblog.nl yang dilansir dari laman Carscoops, entry level I-Pace S akan mulai dibanderol dari 82 ribu euro (Rp 1,3 milyar) dan dilengkapi dengan lampu LED, sistem audio Meridian, dan velg 18 inci. Dengan tambahan 8.000 euro (Rp 128 juta) akan mendapatkan driver I-Pace SE yang menampilkan jok kulit, cruise control adaptif, dan velg 20 inci.
 
HSE I-Pace dijadwalkan untuk dimulai dengan harga 97 ribu euro (Rp 1,5 milyar), dan dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti 18-way power front seat, tempat duduk berpemanas, sistem suara surround Meridian, dan lampu LED Matrix. Pembeli yang menginginkan model terisi penuh dilaporkan dapat memilih I-Pace Edisi Pertama yang berharga 106 ribu euro (Rp 1,7 milyar), dan mencakup semua peralatan yang disebutkan di atas serta atap kaca panorama, layar head-up, dan suspensi udara.
 
Jaguar belum merilis spesifikasi akhir namun konsep I-Pace memiliki baterai 90 kWh dan powertrain listrik menghasilkan torsi 400 hp (298 kW) dan 516 lb-ft (698 Nm). Ini memungkinkan crossover untuk berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu sekitar empat detik dan menempuh jarak hingga 220 mil (354 km) dengan sekali charge.