Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Honda Pilot 2019 Terlihat Berada di California

Senin 11 Desember 2017 05:11 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Honda pilot

Honda pilot

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Honda Pilot 2019 telah mendapatkan desain ulang dari generasi sebelumnya. Dan model tersebut telah terlihat oleh pembaca Carscoops di Mojave, California belum lama ini.

Dilansir dari laman Carscoops, model generasi ketiga hanya berumur beberapa tahun, nampaknya perusahaan tersebut tengah mempersiapkan tiga baris crossover facelift, agar tetap kompetitif dengan rival baru seperti, Chevrolet Traverse.

 

Karena prototipenya disamarkan, perubahan gayanya sulit untuk dikenali. Namun, ada perubahan termasuk fasia depan yang direvisi dengan lampu depan baru, dan kemungkinan grill yang dimodifikasi. Crossover ini juga bisa dilengkapi lampu belakang baru, dan interior yang diperbarui, namun harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui dengan pasti perubahan pada Honda Pilot.

 

Sebelumnya generasi ketiga Honda Pilot memulai debutnya di Chicago Auto Show pada 2015 lalu. Mobil ini dilengkapi mesin 3.5 liter V6 yang menghasilkan torsi 280 hp (208 kW), dan 262 lb-ft (354 Nm).

 

Model dasarnya dilengkapi transmisi otomatis enam percepatan, sedangkan varian Touring, dan Elite menerima gearbox sembilan percepatan. Kemungkinan transmisi yang terakhir bisa menjadi standar saat model facelift diperkenalkan.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA