Jumat , 24 November 2017, 05:01 WIB

Tesla Buka Peluang Pasarkan Model 3 untuk Konsumen Reguler

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
Dailymail
Tesla
Tesla

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Model 3 Tesla secara teknis telah dipasarkan sejak bulan Juli. Namun, ternyata hanya untuk karyawan, anggota keluarga mereka atau orang-orang yang dekat dengan pembuat EV. Pre-order pun juga nampaknya tidak akan berguna, karena harus bersaing dengan ratusan ribu calon pembeli reguler.

Namun, Tesla akhirnya, perlahan membuka pintu untuk konsumen reguler. Dikutip dari Engadget, Kamis (23/11), perusahaan telah mengonfirmasi, saat ini mengundang pembeli untuk menyelesaikan pesanan mereka setiap harinya. Meski hanya segelintir pelanggan yang bisa mendapatkannya, karena Tesla masih berjuang untuk meningkatkan produksi.

Pelanggan masih harus memesan model spek tinggi dengan baterai jarak jauh dan interior premium. Namun, konsumen mungkin tidak perlu menunggu lama, setidaknya beberapa dari mereka yang telah menerima undangan mendengar bahwa mereka akan menerima mobil sebelum akhir 2017, seperti yang dijanjikan.

Pada titik ini, misteri sebenarnya adalah ketika Tesla benar-benar membuka keran dan memenuhi pesanan reguler secara massal. Perusahaan baru-baru ini mendorong target manufaktur 5 ribu mobil per pekan, hingga akhir kuartal pertama 2018. Meskipun tidak ada jaminan bahwa produksi akan ditingkatkan seperti yang diinginkan.

Berita Terkait