Selasa 21 Nov 2017 15:54 WIB

Mitsubishi Tambah Diler Ke-100 di Lampung

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan Lampung sebagai salah satu provinsi yang dilewati arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera, terus menerus tumbuh secara ekonomi. Untuk itu Mitsubishi menambah diler ke-100 di Lampung (20/11).

Adapun kondisi tersebut tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan, dan minat konsumen akan sarana transportasi juga semakin meningkat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung, PT Budi Berlian Motor Yos Sudarso, Lampung.

Diler Budi Berlian Motor Yos Sudarso, Lampung diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Hardi Chandra, Commisioner Budi Berlian Motor & Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor.

"Diler PT Budi Berlian Motor Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Osamu Iwaba, dalam keterangannya kepada Republika.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler Budi Berlian Motor Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan line-up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Ditambahnya diler 3S Mitsubishi Motors khusus kendaraan penumpang di wilayah Lampung ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Diler ini menjadi outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Lampung, dan diler kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera. Dilengkapi area showroom seluas 185 meter persegi, dan luas area workshop 685 meter persegi, dengan waktu operasional Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB, dan Sabtu - Ahad 08.00 - 14.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement