Rabu , 15 November 2017, 03:25 WIB

BMW X2 Anyar Bisa Dijelajahi Lewat Microsoft HoloLens

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Carscoops
New BMW X2
New BMW X2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW dan Microsoft telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman promosi yang unik untuk merayakan peluncuran X2.

Pusat promosi pada aplikasi realitas campuran disebut BMW X2 Holo Experience. Ini berjalan di Microsoft HoloLens, dan memungkinkan pengguna untuk mengalami tantangan menyenangkan seperti, membimbing crossover keluar dari labirin atau memberikan cat yang unik.

X2 Holo Experience akan tersedia di beberapa diler BMW, serta acara pribadi dan pusat pengalaman merek BMW. Pengunjung akan bisa mengambil ''selfie holografik'' dengan mobil, dan kemudian mengikuti test drive dari model sebenarnya. 

"X2 akan menarik bagi kelompok sasaran yang relatif baru, muda dan cerdas secara digital yang juga mencari pengalaman unik dan kontemporer dari komunikasi. Pengalaman Holo memberikan wow-effect teknis yang diinginkan, yang kami harap akan memaksimalkan daya tarik kami kepada kelompok sasaran ini dengan cara yang menyenangkan dan menghibur, dengan menggunakan teknologi inovatif," kata bos komunikasi BMW Uwe Dreher, dilansir dari laman Carscoops.

Adapun BMW X2 diresmikan bulan lalu dan modelnya menyerupai hatchback besar, bukan crossover tradisional. Di Eropa, mobil ini akan ditawarkan dengan mesin 2.0 liter TwinPower Turbo empat silinder yang menghasilkan torsi 192 PS (141 kW), dan 280 Nm (206 lb-ft), serta diesel empat silinder 2,0 liter dengan keluaran 190 PS (140 kW) dan 231 PS (170 kW).

Pelanggan di Amerika Serikat dapat menantikan turbocharged 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan torsi 228 hp (170 kW) dan 258 lb-ft (349 Nm).