Kamis , 12 Oktober 2017, 12:23 WIB

Mengintip Fitur Canggih Honda Accord 2018

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Honda Accord
Honda Accord

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Accord 2018 menandai sebuah langkah maju yang besar untuk kategori sedan kelas menengah. Mobil ini juga dilengkapi beragam fitur berteknologi tinggi.

Dilansir dari laman Motor Trend, berikut adalah beberapa fitur yang bisa ditemukan di Accord baru:

Menyerap Suara pada ban

Pada teknologi ban Continental ContiSilent, Honda menggunakan bahan menyerap akustik di bagian dalam tapak ban. Honda mengembangkan bahan resin plastik miliknya sendiri yang diaplikasikan ke bagian tengah pelek roda, sehingga terus menyerap suara yang dihasilkan oleh ban pengganti.

Cip NFC Pertama

Pasangan telepon bluetooth telah menjadi sangat sederhana akhir-akhir ini, namun Honda membuatnya semakin mudah untuk perangkat mobile yang dilengkapi dengan Android Pay, atau Apple Pay Near Field Communication chip. Cukup ketuk telepon pada lambang 'N' kecil di dasbor Accord kelas Tour. Anda juga bisa mentransfer gambar wallpaper dengan cara yang sama.

Akurasi Tinggi pada busa uretan

Busa uretan baru dikembangkan untuk kursi Accord, dengan keteguhan yang tepat dan bervariasi, lebih lembut di area pendukung paha dengan ketahanan rebound yang lebih tinggi pada bolster. Dan bolster samping sekarang melebar lebih tinggi hampir lima inci di kursi depan, dan dua di belakang. Bagian belakang sandaran tangan belakang juga memanjang dua inci.