Rabu , 11 October 2017, 14:29 WIB

BMW Layani Pelanggan Diplomat dengan Kebutuhan Khusus

Rep: ROSSI HANDAYANI/ Red: Winda Destiana Putri
Google
BMW
BMW

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW tidak hanya melayani para konsumen dari masyarakat di Indonesia, namun juga menjual kendaraan untuk para diplomat. BMW memiliki Departemen Khusus untuk melayani para pelanggan dari diplomat yang memiliki kebutuhan khusus.

"BMW kendaraan terbaik untuk konsumen juga untuk pelanggan korporasi, dan diplomat. Tugasnya bisa berpindah satu negara ke negara lain memiliki kebutuhan kendaraan khusus," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia,  Jodie O'tania di Jakarta, Selasa (10/10).

Adapun BMW Group Indonesia menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif, dari institusi pemerintahan, maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services. Layanan ini memperkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium.

Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut. Sebagai bagian dari BMW Diplomatic Services, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima di Jakarta.

"Mereka diplomat yang bekerja di Indonesia itu sangat penting, kita punya organisasi sendiri di Jerman, dan di Indonesia ada departemen khusus diplomatik servis yang lebih detail lagi," tambah Jodie.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan, BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun, dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan, dan selera individu. BMW juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles.

"BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia. Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga, dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas dimplomatik," ujar Karen Lim.

Selama Oktober, BMW juga memiliki penawaran khusus untuk X1 xdrive20i senilai 26.900 euro atau Rp 429 juta, dan 320i sedan 27.900 euro atau Rp 445 juta.


Sumber : Center

Berita Terkait