Jumat , 06 October 2017, 09:00 WIB

Penerimaan Xpander Positif, Mitsubishi Buka Dealer di Kaltim

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Yogi Ardhi/Republika
Pekerja tengah merakit unit Mitsubishi Xpander di pabrik Mitsubishi Motors Cikarang, Bekasi.
Pekerja tengah merakit unit Mitsubishi Xpander di pabrik Mitsubishi Motors Cikarang, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Animo masyarakat akan kehadiran kendaraan yang baru diluncurkan Mitsubishi, Xpander cukup tinggi. Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati, dan PT Mahakam Berlian Samjaya mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, di Balikpapan dan Tenggarong, Kalimantan Timur pada 5 Oktober 2017.

"Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami," ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam Keterangannya kepada Republika.

Diler PT Mandau Berlian Sejati, Balikpapan diresmikan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris DETA Group. Sedangkan dealer PT Mahakam Berlian Samjaya, Tenggarong diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Steven Panca Putra, Vice Director MBS Group. Kedua dealer tersebut memperkuat jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur menjadi delapan outlet, dan total 96 outlet secara nasional.

Kedua diler ini diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur untuk penjualan line up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service, dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kalimantan Timur, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Berita Terkait