Ahad , 27 Agustus 2017, 14:19 WIB

Dua Pekan, Mitsubishi Xpander Capai 11.521 Unit Pemesanan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Antara/Saptono
Pengunjung memperhatikan interior mobil Mitsubishi Xpander ketika berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, City Tangerang, Kamis (10/8).
Pengunjung memperhatikan interior mobil Mitsubishi Xpander ketika berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, City Tangerang, Kamis (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan capaian penjualan yang diperoleh Mitsubishi Xpander. Dalam periode dua pekan, Mitsubishi Xpander mencatat total pemesanan sebanyak 11.521 unit secara nasional per 24 Agustus 2017.

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS 2017, acara peluncuran diberbagai kota, dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di diler.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia. Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017", ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dalam Keterangannya kepada Republika.

Pencapaian ini melebihi target yang telah ditetapkan  yaitu 3.000-4.000 unit per bulan. Sementara itu “Ultimate A/T” menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50 persen total pemesanan.

Adapun Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas, dan semangat petualang dari SUV. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam 'Next Generation MPV'. Xpander memliki kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang, dan barang bawaannya.