Selasa , 15 Oktober 2013, 12:33 WIB

Tokyo Disneyland Ciptakan Keajaiban Nyata untuk Pengunjung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
RocketNews24
Sajian telur unik salah satu keajaiban di Disneyland
Sajian telur unik salah satu keajaiban di Disneyland

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tokyo Disneyland mencoba mewujudkan keajaiban-keajaiban nyata untuk pengunjung-pengunjungnya dengan beberapa perlakuan tak terduga.

Berikut adalah beberapa komentar dan pengakuan dari sejumlah pengunjung yang merasakan keajaiban tersebut, dilansir dari RocketNews24, Selasa (15/10).

Seorang pengunjung pernah memesan makanan di restoran di Tokyo Disneyland. Ia tiba-tiba menemukan hidangan istimewa di piringnya. Ia menemukan telur rebus dimana kuning telurya berbentuk seperti kepala Mickey Mouse.

"Aku bertanya pada staf, bagaimana mereka melakukannya? Tanggapan mereka adalah ini benar-benar sebuah keajaiban," ujar pengunjung tersebut.

Seorang peneliti juga pernah bertanya pada petugas Tokyo Disneyland, berapa kapasitas listrik yang mereka gunakan setiap hari.

Tiba-tiba seorang staf public relation setempat menjawab Disneyland tidak pernah menggunakan listrik. Ini berjalan seperti sihir. Meski demikian, mereka selalu menutupi jika ada kasus mati lampu bergilir di lokasi.

Pengunjung lainnya mengaku pernah mengendarai sepeda motor air di Disneyland dan tanpa sengaja menjatuhkan cincin istimewa pemberian ibunya ke dalam air. Dia pun berpikir bahwa cincin itu tak akan pernah ditemukan.

Namun, beberapa hari kemudian, pengunjung itu menerima telepon cincinnya telah ditemukan.

Saat si pengunjung bertanya bagaimana mereka menemukan cincin itu, pihak Disneyland pun mengatakan itu semua adalah keajaiban. Meskipun faktanya, pengelola mengerahkan 30 orang penyelam untuk menemukan cincin itu di dasar kolam.

Suasana di negeri sihir ala Disneyland juga terasa hingga ke level bawah. Tukang sapu di sana bahkan ketika ditanya sedang melakukan apa, mereka akan menjawab mereka sedang menyapu debu-debu bintang (stardusts).

Ketika mereka membuang sampah, mereka akan mengatakan mereka sedang membuang penyesalan orang-orang. Hal ini terkadang memberikan suasana berbeda di hati pengunjung.

Berita Terkait