-
In Picture: Xpander Mulai Didistribusikan ke Pelanggan
Selasa , 03 October 2017, 17:44 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini secara resmi mendistribusikan Mitsubishi Xpander dalam acara rollout ceremony di fasilitas produksi Mitsubishi Motor Bekasi, Selasa (3/2). Hadir dalam acara ini COO Mitsubishi Motors Corp Trevor Mann, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato dan perwakilian dealer/agen Mitsubishi.


Diresmikan pada awal tahun ini, fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi berlokasi di 37 KM sebelah timur Jakarta, dengan luas 30 hektare. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan bagi hampir 12 ribu orang, baik pekerja dan juga para pemasok, dan dibangun dengan rencana pertumbuhan produksi kendaraan di masa yang akan datang. 

Pabrik Mitsubishi di Cikarang ini mampu memproduksi 160 ribu kendaraan per tahun. Dengan potensi peningkatan jumlah produksi hingga 240 ribu kendaraan per tahun.

Setelah peluncuran MPV Xpander di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal 2018, diantaranya Thailand dan Filipina. Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia. 

Redaktur : Yogi Ardhi Cahyadi
Reporter : Eko Supriyadi, Yogi Ardhi