Rabu , 29 Agustus 2012, 22:15 WIB

Inden Honda Brio Capai 2.000 Unit

Red: Taufik Rachman
Zarqoni maksum/Antara
Honda Brio
Honda Brio

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah diluncurkan awal Agustus 2012, inden City Car Honda Brio sampai saat ini telah mencapai 2.000 unit.

"Respon awal masyarakat sangat baik, hingga sebelum lebaran, inden mendekati 2000 unit," kata Direktur Marketing & After Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Bandung, Rabu sore.

Dia menambahkan, "Paling laku warna putih, surprise di nomer dua warna hijau." Angka pemesanan yang mencapai 2.000 unit itu menurut Jonfis sudah melebihi target yang ditetapkan oleh Honda. Dia mengungkapkan bahwa target penjualan Brio di Indonesia sebenarnya hanya 1.500 unit/ bulannya.

Meskipun angka penjualannya tinggi, namun sampai saat ini para konsumen yang telah memesan Brio belum bisa menikmati kendaraan barunya tersebut. Hal itu dikarenakan Brio tidak diproduksi di dalam negeri, sehingga masih harus diimpor dari negara tetangga, Thailand."Kira-kira baru bulan depan," kata Jonfis.

PT Honda Prospect Motor mematok Brio dengan harga Rp 149 juta sampai Rp 170 juta. City Car ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, silver, putih, hijau, dan biru.

Sumber : antara

Berita Terkait