Honda Pajang 28 Mobil di IIMS 2013
Kamis , 19 September 2013, 15:15 WIB
Honda Brio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospek Motor (APM Honda) menyiapkan 28 mobil yang akan dipamerkan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, 19-29 September 2013. Honda membagi besutannya itu zona Smart, Sporty dan Zona for All.

Pada zona smart, Honda menampolkan mobil berteknologi terkini, inovatif dan ramah lingkungan. Di sini, tampil Honda Accord, Civic dan CRV. Di Sporty, tampil CR-Z Mugen RZ, Freed, Jazz, City dan Brio. Zona for All, tampil Brio Satya.

"Tema yang kami usung sesuai dengan tema IIMS. Khusus IIMS tahun ini, Honda mulai memasuki segmen pasar yang lebih massal melalui Brio Satya," kata Presdir Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, ketika membuka Booth Honda di Hall D.

Di luar line up tiga kategori tadi, Honda menyiapkan NSX Concept, yakni generasi terbaru supercar bermesin Hybrid. Mobil ini yang kemudian menjadi perhatian pengunjung yang datang ke booth pabrikan Jepang ini. Selain itu, Honda juga siapkan prototipe LMPV, Mobilo.

Selain menampilkan sejumlah kendaraan besutannya, Honda menyiapkan acara, seperti Honda NSX Race dalam bentuk racing simulator. Lalu, Honda bakal mengelar lomba Faceboom, lomba mengendarai mobil dengan ekspresi wajah.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.